Telkomsel Bidik Segmen Milenial Kembangkan Produk Lifestyle

BANDUNG,POTENSINEWS.COM,-Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) terus digaungkan. Pembayaran menggunakan e-money merupakan bagian dalam menghadapi era digitalisasi yang bisa mempermudah urusan transaksi.

Vice President Sales & Marketing Area Jabotabek Jawa Barat Telkomsel, Agus Mulyadi mengatakan, pihaknya siap menerima tantangan kemajuan zaman. Menurutnya, pemakaian cashless harus didorong, terutama untuk kalangan generasi muda yang sudah akrab dengan beragam teknologi.

“Kami ingin membawa gaya hidup digital yang semakin luas lagi ke segmen milenial. Market share Telkomsel di Jabar mencapai 45-50 persen dan memang kami sedang mengembangkan produk lifestyle yang cocok untuk anak muda,” tuturnya di Dunkin Donuts Buahbatu, Kamis (25/10/2018).

BACA JUGA  Mardani: Komisi II Akan Awasi Seleksi Penerimaan CPNS 2018

Untuk menjangkau sasaran milenial yang lebih luas, pihaknya menggandeng Dunkin Donuts. Kolaborasi tersebut juga dalam rangka membuat program yang jauh lebih bermanfaat untuk negeri.

“Kerja sama ini tersedia di 25 mechant Dunkin Dounts di Kota Bandung. Kehadiran layanan Telkomsel bisa menjadi solusi bagi anak muda untuk mendapat pulsa maupun paket data,” ucapnya.

Direktur PT Dunkindo Abadi Sentosa, Billy Sindora menambahkan, persiapan kerja sama ini dilakukan dari bulan Februari. Ia menyebut, poin utama kolaborasi ini bukan hanya mencari keuntungan.

BACA JUGA  Kepala BNPB Doni Monardo : Keselamatan Rakyat Adalah Hukum Tertinggi

“Populasi Indonesia ini ‘kan mayoritas muslim. Kami sudah sangat fokus dengan produk halal dan kami sudah mempunyai sertifikasi halal pertama untuk produsen donat premium,” tuturnya.

Billy menyambut baik kolaborasi yang terjalin dengan Telkomsel, salah satunya untuk menaikkan pengguna cashless.

“Memang sekarang masih banyak yang bayar secara tunai. Tapi, dengan 150 juta pengguna Telkomsel ini menjadi peluang bagi kami tidak hanya menambah pelanggan, tetapi juga menggerakkan GNNT,” jelasnya.(Red)